Loading...
SOSIAL KEMANUSIAAN

Tidak Bisa Jalan, Warga Semarang Timur Terima Kursi Roda dari Solusi Zakat

22 April 2021

Beberapa bulan ini, Ibu Maksumah tidak bisa berjalan berjalan seperti biasanya, sakit jantung bocor menyebabkan ia lemas dan kadang kala jatuh karena pusing dan pingsan. Kondisi Ibu Maksumah hingga kini belum kunjung membaik. Solusi Zakat memberikan kursi roda untuk membantunya bisa beraktivitas seperti biasanya.

”Sehari-hari saya hanya bisa tergeletak di kamar tidur, mau kemana mana tidak bisa, kalaupun harus pergi harus digendong, sangat merepotkan keluargaku. Alhamdulillah saya mendapat kursi roda ini, terimakasih banyak mas,” ungkap Ibu Maksumah saat ditemui dirumahnya. Ibu Maksumah mengungkapkan bahwa uang yang ada hanya cukup untuk biaya kontrol rutin bulanan ke dokter.

”Kami antar kursi rodanya di rumah beliau di Taman Rejomulyo no 1 Semarang Timur, alhamdulillah beliau sangat senang dengan bantuan yang kami berikan,” ungkap perwakilan Solusi Zakat, Tulus pada 22/10. Tulus menyampaikan dana untuk membeli kursi roda berasal dari zakat, infak dan sedekah donatur Solusi Zakat.

”Donasi yang donatur berikan sangat membantu keluarga Ibu Maksumah. Masih banyak calon-calon penerima manfaat lainnya yang menunggu untuk mendapatkan bantuan. Mari bersa Solusi Zakat kita bantu mereka yang dhufa dan membutuhkan dengan berdonasi melalui Solusi Zakat,” imbuh Tulus.

Berita Terkait