Mobil Layanan Ummat SOLUSI ZAKAT Antar Anak Periksa Ke Dokter



26 April 2019


SEMARANG - Beberapa hari ini, adek Yusuf (10 tahun) mengeluhkan sakit pusing dan demam. Pagi ini, dek Yusuf tambah lemah dan tidak mau makan. Melihat kondisi adek Yusuf yang tambah parah, orang tua adek Yusuf, Bapak Sholeh menghubungi mobil layanan ummat SOLUSI ZAKAT untuk mengantarkan anaknya ke Rumah Sakit terdekat pada 26/4.

 

”Terimakasih banyak mas sudah mengantarkan saya dan anak saya ke rumah sakit, Alhamdulillah kata dokternya sakitnya belum parah karena segera diperiksakan ke rumah sakit, matur suwon sekali lagi mas,” ungkap Bapak Sholeh kepada Driver mobil layanan ummat SOLUSI ZAKAT, Bapak Luki.

 

”Tadi saya mengantarkan anaknya Bapak Yusuf, warga Wonodri Semarang Selatan untuk dibawa ke Rumah Sakit Roemani, Roemani berada di wilayah Wonodri tapi kalau jalan kaki sangat jauh apalagi sedang sakit anaknya, saya antarkan mereka ke rumah sakit,”  jelas Luki.

 

Direktur Program SOLUSI ZAKAT Harjito berharap keberadaan mobil layanan Ummat SOLUSI ZAKAT bisa menjadi solusi bagi masyarakat Semarang khususnya yang membutuhkan. ”Kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah menyisihkan dananya untuk biaya operasional mobil tersebut. Mudah-mudahan semakin banyak yang berdonasi agar kami bisa melayani banyak lagi masyarakat yang membutuhkan,” terang Harjito kepada tim media SOLUSI ZAKAT.