Selain Al Quran, Muallaf Terima Pelatihan Setir Mobil Gratis



01 Maret 2019


SEMARANG - SOLUSI ZAKAT menyalurkan Al Quran untuk mualaf, Kristian Candra Asmara (35 tahun) di Masjid Muhajirin Banyumanik Semarang (28/2).  Kristian  beralamat di Karangrejo Rt 4 Rw 2, Banyumanik, Semarang. Bantuan Al Quran disalurkan secara langsung oleh Kepala area SOLUSI ZAKAT Semarang Tantri Widodo.

 

Kristian menjadi mualaf tahun 2016 di Jogjakarta. Pada tahun 2019 Kristian pindah ke Semarang. Latar belakang mualaf karena menikah dan tertarik dengan Islam. Kristian pengalaman bekerja diberbagai tempat namun karena lingkungan tempat kerja yang kurang mendukung, Kristian memutuskan untuk resign. Saat ini Kristian sedang berjuang untuk mencari nafkah yang halal untuk keluarganya. 

 

Senang sekali mendapatkan Al Quran ini, jadi lebih bersemangat membaca Al Quran. Terimakasih banyak mas, Semoga SOLUSI ZAKAT tambah berkah dan maju, ungkap Kristian kepada Tantri. Doakan saya ya mas biar bisa istiqomah dan tawakal dalam bekerja, imbuh Kristian kepada Tantri.

 

"Masya Allah, perjuangan mas Kristian untuk memegang teguh nilai nilai ajaran Islam sangat luar biasa. Semoga Allah swt selalu melindungi beliau, para mualaf lain dan kita semua, terang Kepala area SOLUSI ZAKAT Semarang, Tantri Widodo. Kami akan mengupayakan membantu warga duafa yang bersemangat bekerja tetapi belum mempunyai skil dan keterampilan melalui stir mobil gratis ataupun kursus komputer melalui mitra kami yang ada di Sukoharjo. Tentunya penawaran ini disesuaikan dengan kebutuhan calon penerima manfaat, imbuh Tantri kepada tim media SOLUSI ZAKAT.