SOLUSI ZAKAT Santuni Anak Yatim Dan Duafa Di Lamper Kidul



01 Maret 2019


SEMARANG - SOLUSI ZAKAT memberikan santunan pendidikan untuk anak yatim dan duafa, Fikri Kurnia Rama. Santunan Pendidikan tersebut disalurkan di rumah Fikri di Jl. Durian 5 Rt 8 Rw 1 No 40 Lamper Kidul Semarang Selatan. Santunan dilakukan oleh staf event dan charity, Bayu Eka Kumara kepada Fikri yang ditemenin Ibunya Fikri.

 

Fikri saat ini duduk di kelas 2 SD Lamper Kidul 2 Semarang Selatan. Fikri merupakan anak dari Ibu Sutini (42) yang bekerja sebagai tukang sol sepatu dan jualan cemilan keliling. Ayah Fikri sudah meninggal tahun 2018.

 

”TErimakasih banyak atas santunannya untuk anak saya, dia senang sekali menerima santunannya. Semoga SOLUSI ZAKAT tambah maju dan bisa membantu yang lainnya,” ujar Sutini. ”katanya nanti uangnya mau digunakan untuk membeli sepatu,” imbuh Sutini kepada SOLUSI ZAKAT.

 

Staf event dan charity, Bayu Eka Kumara merasa sangat senang bisa membantu anak-anak yatim dan duafa seperti Fikri. ”Santunan tersebut kami berikan untuk mengsupport pendidikan mereka yang kurang mampu, kami juga berharap dengan bantuan yang diberikan, dek Fikri jadi lebih semangat dalam belajar dan mengejar cita-citanya. Kami terus melakukan surve demi surve untuk membantu anak-anak yang berasal dari keluarga duafa. Setiap bulan SOLUSI ZAKAT dan mitra memberikan santunan untuk kepada ratusan anak-anak Yatim dan duafa, baik itu yang berada di Semarang maupun di wilayah kota lain. Kami memohon doa dan supportnya agar program kami bisa terus berjalan,” terang Bayu kepada tim media SOLUSI ZAKAT.